The Secret (E-Book ver. Ind.)

Cover the SecretSeorang teman mengirimi saya E-Book “The Secret” karya Rhonda Byrne (yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Caslovb – ebook.planindo.com). Saya sendiri belum pernah membaca buku aslinya. Karena saya pikir isi dari buku ini sangat bagus dan inspiratif, maka saya upload di sini agar dapat dibaca oleh siapa saja.

Bagi yang berminat, silakan membaca atau dapat di-download di sini (file pdf, 736KB) : The Secret (E-Book ver. Ind.)

Semoga bermanfaat.

Tag: , , , , ,

19 Tanggapan to “The Secret (E-Book ver. Ind.)”

  1. Wulan Says:

    Pak Yusuf,

    Saya sendiri sudah membaca buku the Secret ini. Luar biasa ! Apapun yg kita inginkan akan datang hanya dengan memikirkannya dengan hati yg bahagia. Hati yg bahagia itulah yg menurut saya kunci kesuksesan dlm menarik apapun ke dalam kehidupan kita. Sadar ataupun tidak sadar.

    Kemudian mengingatkan saya pada fitrah manusia di bumi ini hanyalah menjadi bahagia (JOY). Bhw ini bisa dicapai jika koneksi pikiran (mind) dan jiwa (soul) lancar tanpa hambatan, dan tentu saja tubuh (body) executor akan mengikuti. Dan bhw hanya dengan “ikhlas” maka kondisi being connected itu bisa “dialami” (experienced). That is JOY.

    Dan semua yg kita perlukan mengalir dalam kehidupan kita. Hanya dengan hadirnya rasa bahagia dalam hati.

    Ada buku serupa berjudul Quantum Ikhlas ditulis oleh Erbe Sentanu. Saya sebutkan ini in case Pak Yusuf belum membacanya. Dalam buku ini dibahas teknologi brainwave yg bisa digunakan untuk mencapai iklhlas (tentu saja kemudian mencapai JOY). (Mohon maaf jika Pak Yusuf sudah membacanya. Info saya ini tentu saja tidak berguna lagi. Saya hanya terlalu bersemangat membicarakan buku2 seperti ini). Sampai hari ini saya belum mendengar adanya versi ebook untuk buku ini. So, masih harus pergi ke toko buku untuk mendapatkannya.

    Salam,
    -Wulan

  2. madurejo Says:

    Mbak Wulan, cara pandang Anda bagus sekali. “The Secret”, pada dasarnya adalah aktualisasi atas rahasia hidup yang (sebenarnya) sudah tersirat secara gamblang di dalam kitab suci. Hanya saja seringkali kita “agak malas” untuk mengkajinya. Tapi, Rhonda Byrne, demikian cemerlang mengangkatnya melalui bukunya itu.

    Terima kasih untuk info “Quantum Ikhlas”. Saya belum membacanya, tapi saya banyak membaca beberapa diskusi tentang buku itu melalui internet.

    Tetap semangat dan sukses untuk Anda. Salam.

  3. varendy Says:

    wah aku jadi kepingin baca nih mas, donlot dulu ah, nanti tak kasih komen lagi kalo dah baca.

    a comment from varendy.wordpress.com

  4. Hermawan Sagita Putra Says:

    Aku udh baca yang file 1 intinya adalah apa yanga ada didalam pikiran kita so kita harus pikirkan hal-hal yang positif dalam hidup ini biar alam semesta memberikan kita hal-hal yang positif juga buat kita, banyak tokoh tokoh dunia seperti Albert Einstein dan Newton juga tahu rahasia ini, jadi apa salahnya kita juga tahu.
    O…iya Om ngomong2 aku mau download dulu ni the secret yang full version.
    Thank sebelumnya.

  5. madurejo Says:

    Ada baiknya juga membaca ulasan saya dalam Rahasia “The Secret”. Sekedar sebagai pembanding dan “pengaman”. Selamat membaca dan “mengamalkan”.

    Thanks juga & salam.-

  6. Pak Uwo Says:

    Yah, bagi yang udah baca The Secret, coba baca juga Quantum Ikhlas-nya Erbe Sentanu…
    Dan, rasakan bedanya….

    ^_^

  7. Ozank Says:

    Terima kasih, dah lama saya cari.

  8. nawalahusada Says:

    copy link downloadnya

  9. ierone Says:

    saya download pak. terima kasih sangat

  10. LieZMaya Says:

    hatur nuhun

  11. dion Says:

    terima kasih,…. saya jd smangat ingin mencobanya.

  12. sandy Says:

    thanks…atas masukan dari mbak wulan…dengan ini saya jadi bersemangat untuk menjalani hidup….

  13. Go Says:

    sedot dulu yah

  14. defa Says:

    sebenarnya seperti apa sih buku tersebut,teman q dah bilang katanya bagi aku yang ga punya masa depan,q diharapkan membacanya….tentu saja hanya bercanda,tapi berkat itu aku jadi benar2 pnsaran . .. . .

    • madurejo Says:

      Silakan saja dibaca mbak, juga ulasan saya tentang buku tsb. Teman Anda kayaknya berlebihan…. Justru kalau enggak punya masa depan, jadi biar punya…he..he.. Slm.

  15. Blooges Says:

    wah manthabb.. nih numpang donlot ya mass.. kayaknya bagus nih..

  16. Liem Damanik Says:

    bagus bgt ne bukunya. kalo ada buku2 lain yang sejenis mohon di kasitau ya bapak2. terimakasih

  17. ari afrian Says:

    GOKIL !!

  18. mantap27 Says:

    mantap bos.. ebook yang saya cari akhirnya dapat juga.. thanks a lot..

Tinggalkan komentar