Tentang Catatan Makan-makan (Wisata Kuliner)

Mohon dimaklumi bahwa kumpulan catatan saya tentang perjalanan MAKAN-MAKAN (alias Wisata Kuliner) selanjutnya akan saya pindahkan dan kumpulkan ke blog yang satunya, yaitu : Catatan Perjalanan Yusuf Iskandar, di bawah judul the Adventure of MAKAN-MAKAN. Ini adalah blog saya yang khusus mendongeng tentang perjalanan, kluyuran, unek-unek dan apa saja, meskipun sebagian catatan kuliner yang lama masih tetap ada di halaman ini.

Hal ini saya maksudkan agar blog Catatan Dari Madurejo ini dapat lebih berfokus ke perkara seluk dan beluk kewirausahaan dan inspirasi bisnis untuk membangun visi enterpreneurship. Tentu saja dengan referensi khusus warung ritel “Madurejo Swalayan” yang saat ini sedang saya kelola dan kembangkan.

Demikian untuk menjadikan maklum adanya, dan untuk itu dihaturkan beribu terima kasih.

Salam,
Yusuf Iskandar

NB :
Pesan Pak Bondan Winarno agar tetap sehat dan tetap semangat untuk jalan-jalan dan makan-makan.

Tag: , , , , ,

8 Tanggapan to “Tentang Catatan Makan-makan (Wisata Kuliner)”

  1. danu Says:

    wah…bapak pencinta kuliner juga.
    salam kenal ya pak…dan sudilah kiranya mampir di blog kami.
    http://www.kuliner-suroboyo.blogspot.com

  2. noem3d Says:

    Salam kenal pak..
    Numpang lewat ya pak..

    http://noem3d.wordpress.com

  3. bawangmerahrenyah Says:

    Salam kenal…Artikelnya memperkaya macam Kuliner Nusantara.

Tinggalkan komentar